Dear Ex-Isro …

  Hello, Al-Isro!  How’s life? Tiap liat Pak Tara nyetatus foto kalian, atau mamah kalian bikin status, rasanya saya masih Walas kalian. Kaya belum nerima aja kenyataan bahwa kita gak lagi bersama. Padahal setahun kemarin, pagi siang malam hape selalu rame notif entah dari kalian, entah dari orang tua kalian. Dari perkara Birul nanyain sekolah pake seragam apa, Sam nanya daring apa luring, sampe urusan gak penting dari Rai yang pertanyaannya suka absurd. Sementara sekarang, saya nyaris belum kenal kelas baru yang saya walikelasi, baik anak-anaknya maupun orang tuanya. Jadinya belum ada titik temu mau ngobrol apa atau bercanda apa sama kelas sekarang. Kondisi ini rasanya kaya hubungan yang dipaksa putus pas lagi sayang-sayangnya, lalu tiba-tiba dijodohin sama orang baru yang belum kenal. Statusnya sama orang baru, tapi hatinya masih sama orang lama. Aduduh …  Gini nih kalo udah putus tapi masih sayang, susah move on. Tiap liat Fachri, Davi, Otir ngumpul, bawaannya pengen motoin. Tiap li

Profil

Maul - Paper Artist of @Cutterme - Based in Cairo, Egypt

I have a big interest and passion in foreign languages, cultures and its people. My curiosity with the local cultures and languages of the local people also arise as we met them in the street or stopped by in a recreational place or tourist sites, for example. And so I had a dream that one day in the future I would get to know with them, learn their language, observe their customs and traditions, and things alike. I thought it would not just be an exciting experience but also something that would broaden my mindset and understanding towards different characters, various types of people. And it will always be a lifelong learning as what I have always discovered until now.

Things like how to interact with different kinds of people in many situational contexts, how to communicate with ease with them, how to eliminate prejudices because of cultural barriers, also how to build a long-term relationship for professional purpose and for international, borderless friendship too. I think it’s also a good thing if you have something in which you are skillful, and you share it with other people to enrich what you already have in yourself. 

Komentar

  1. Terimakasih banyk ust, tulisan nya bagus..

    Mf yh,, aq share tulisan ust, tdk izin dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Dewi sudah berkunjung, doakan ya biar istikomah nulisnya hehe

      Hapus
  2. Aku suka blog ust, n tulisan nya enak dipahami, tdk monoton, biarpun banyak tp nggk bosen bacanya.

    BalasHapus
  3. Afwan ustadz minta izin saya pakai tulisannya bahan diskusi saya dikampus

    BalasHapus

Posting Komentar